Ki-Ra

Dunia yang terpampang di depan PC, laptop, notebook, netbook (eh sama gak ya ketiga istilah itu???) smartphone teman-teman adalah dunia blog. Dunia dimana kami mencoba untuk datang, tinggal, bertamu, dan berbagi cerita…

seperti seorang bayi baru lahir, kami pun baru mengenal dunia blogging ini sementara yang lainnya sudah melanglang buana ke ujung dunia. Tulisan kami tidaklah sehebat para penulis handal, tapi kami siap untuk belajar agar bisa seperti mereka, dengan bimbingan teman-teman….

Ini rumah kami. Ini juga ekspresi kami. Tempat dimana kami berharap semoga bisa nyaman dan diterima oleh teman-teman dan berharap teman-teman mau berbagi cerita, saran, pengalaman dan kritik dengan kami, yang Insya Allah kami terima dengan tangan terbuka dan sambutan hangat…

Akhirnya… cuma mau bilang

  1. selamat membaca
  2. jangan buang sampah sembarang yah… capek nyapunya
  3. sendal sepatunya jangan lupa diletakkan di teras depan
  4. dan…. have a nice day….. 🙂 🙂 🙂
Iklan

10 thoughts on “Ki-Ra”

  1. kak put… blog baru yah??? selamaaaaaaattttt….. kolaborasi dengan siapa?

    • racoonndut said:

      sebenernya nggak pede ni ning ngebuat blog ini…. tapi karna dipaksa teman jadi deh….

      kolaborasi dengan teman jaman sekolah dulu ning…. komen ke blognya ningrum juga kemaren minjem username dia….

      oya…. kak pasang link ningrum ke blog kakak boleh???? 🙂 🙂 🙂

  2. sendal saya hilang tu…satpam blog ini kemana sih > ? :))

    • Maklum mas… satpam blog ini lagi pergi lebaranan ke tetangga sebelah.

      sendalnya ilang yah??? ya udah, ganti baru aja sana gih… dah dapet THlR plus angpau dari saudara dan tetangga kan??? 😀 😀

  3. Salam kenal wahay pribadi yang misis-ius.. mister mah pan buat laki… 😀

  4. loh.. blog untuk berdua?

  5. remisiiiiii….., numpang ngopi dimari yaaaa!
    *nunggu suguhan kopi* 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s